4 SISWA SMAIT DHBS Lulus SNMPTN 2018

0
410

Hari ini Selasa (17/4/2018), Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2018 diumumkan mulai pukul 17.00 WIB secara serempak, yang bisa diakses melalui laman resmi pengumuman.snmptn.ac.id.  Dalam pengumuman tersebut terdapat 4 santri SMAIT DHBS yang lulus di SNMPTN 2018.

Adapun rincian siswa yang diterima adalah sebagai berikut: Amalia Putri (Sistem Informasi Universitas Negeri Surabaya), Naufal Alifiah (PPKn Universitas Mulawarman), Nur Fauziah Masri (Pendidikan Bahasa Arab Universitas Negeri Malang), Sarah (Psikologi Universitas Mulawarman)

“Alhamdulillah saya bersyukur bahwa keempat siswa kami bisa diterima melalui Ujian SNMPTN. Ini adalah peningkatan prestasi yang sangat membanggakan. Jika tahun lalu yang diterima 3 siswa saja, namu tahun ini justru malah bertambah 1 siswa”, ujar Yuni Listiani selaku Kepala Sekolah SMAIT DHBS.

“Dua tahun yang lalu, malah tidak ada satupun siswa yang berhasil lolos pada SNMPTN. Jadi merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami, karena putra putri yang kami didik selama 3 tahun ini bisa berhasil melampaui ujian SNMPTN. Bahkan ini membuktikan bahwa nilai indeks sekolah dari panitia pusat SNMPTN untuk SMAIT DHBS semakin baik. Dan insya Allah saya yakin ke depannya akan lebih baik lagi,” imbuhnya.

 

‘”Terbaik, Berprestasi, Berakhlak Islami”

LEAVE A REPLY