Ada Parenting Skills dalam Halal bi Halal SMAIT DHBS

0
128

Ada yang berbeda dalam halal bi halal yang digelar SMAIT DHBS, Sabtu (7/7) di Masjid Quba, Kampus DHBS Putra Bontang Lestari. Untuk pertama kalinya, SMAIT DHBS mengadakan pembekalan parenting skills kepada para wali murid baru.

Halal bihalal merupakan acara rutin yang diselenggarakan SMAIT DHBS setiap tahun. Acara ini dilaksanakan secara bersamaan antara SMP dan SMA, wali murid putra dan putri. Para wali murid tampak antusias untuk hadir. Hal ini terlihat dari kehadiran wali murid sejak sebelum pukul 07.00 pagi.

Bahkan sejumlah wali murid, rela  menginap sejak sehari sebelumnya dikarenakan jarak rumah yang jauh dari Bontang. Padahal acara ini dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 12.00 WITA.

Momentum halal bi halal kali ini diikuti oleh seluruh wali murid baru kelas X, dengan agenda utama training parenting skills oleh Ustadz Miftahul Jinan dari Griya Parenting. Acara ini dilaksanakan dalam rangka orientasi awal penerimaan siswa baru dan pembekalan bagi para wali murid untuk bermitra bersama SMAIT DHBS dalam memeberikan pendidikan terbaik bagi putra-putri mereka.

Segenap jajaran manajemen sekolah dan para undangan dari pihak Yayasan Asy-Syaamil datang untuk turut mendukung suksesnya acara ini.

“Alhamdulillah panitia PPDB dan dewan guru telah berkoordinasi dan mempersiapkan sejak kemarin,” kata Yuni Listiani, S.Hum, selaku Kepala Sekolah SMAIT DHBS.(din)

LEAVE A REPLY