Muhammad Saihul Basyir (tengah) dan Ismail Ghulam Halim (kanan) saat talkshow berlangsung
SMAIT DHBS
Muhammad Saihul Basyir (tengah) dan Ismail Ghulam Halim (kanan) saat talkshow berlangsung

Muhammad Saihul Basyir (tengah) dan Ismail Ghulam Halim (kanan) saat talkshow berlangsung[/caption]INSPIRATALK (akronim dari INSPIRAtional TALKshow) ke-3 baru saja usai digelar. Acara tahunan yang diadakan oleh SMA IT DHBS ini selalu mengundang narasumber-narasumber keren yang MUDA, BERPRESTASI, dan pastinya MENGINSPIRASI secara positif. Cuma ada satu-satunya lho di Bontang.

Setelah mengundang Muzammil Hasballah (Qari’ dan Arsitek) di 2017, Anandito Dwis (penyanyi, selebgram), serta pasangan dokter hebat: dr. M. Syukri Kurnia Rahman (mantan ketua FSLDK Nasional) dan dr. Syayma Karimah, al-hafidzah, di 2018, maka di tahun 2019 ini INSPIRATALK mendatangkan dua bersaudara dari Keluarga Bintang Al-Quran, Muhammad Syaihul Basir dan Ismail Ghulam Halim.

Kedua narasumber kita yang keren ini berhasil membakar semangat dan antusiasme dari para peserta yang terdiri dari Siswa/i Kelas 9 SMP dan Kelas 12 SMA sederajat. Karena memang acara ini utamanya ditujukan buat kamu-kamu yang bentar lagi bakalan lulus dari sekolah dan bakal melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Perjuangan itu gak mudah, sob. Makanya kamu butuh persiapan, bukan cuma fisik dan akademik, tapi terutama visi dan misi untuk masa depan kamu, biar gak jadi generasi kaleng-kaleng kan, hehehe…

Karena INSPIRATALK hadir untuk memberi hikmah tanpa menggurui, menginspirasi tanpa mengajari. .

Sampai jumpa di INSPIRATALK Tahun depan…

Salam INSPIRASI, LUAR BIASA!

LEAVE A REPLY