TKIT Qurrota A’yun- Bertempat di Resto Keluarga Rahmat Berbas Tengah, pada hari Ahad 3 November 2019 diadakan Pertemuan POS (Paguyuban Orang tua Siswa ). Pertemuan perdana untuk kelas AsSalam dan AlLatif TKB ini mengambil tema tentang tumbuh kembang ananda, sebagai narasumber dr. Suhardi,Sp.Jp ( dokter RSUD kota Bontang ).

Pertemuan POS di bentuk setiap kelas, terkadang pertemuan satu kelas dan kadang diadakan bersama dengan kelas yang lain. POS AsSalam dan POS AlLatif baru perdana melakukan pertemuan, dan alhamdulillah antusiasme dari orang tua luar sangat besar.

Selain membahas tema tentang tumbuh kembang anak, disampaikan pula informasi tentang sekolah. Dari pihak sekolah di wakili oleh ustadzah Ummi Kaisyiah yang menyampaikan tentang urgensi pembinaan tarbawi untuk orang tua.

Pertemuan perdana ini dihadiri kurang lebih 30 orang ibu ibu, berlangsung kurang lebih selama 2 jam dari pukul 10.00 sampai pukul 12.00. Anak-anak pun menikmati moment moment kebersamaan dengan bermain dan bercengkrama. Berikut ini foto-foto dukumentasinya :

tinggalkan komentar