SATGAS COVID-19 YAYASAN ASY SYAAMIL

0
283

Dalam rangka mempersiapkan pembelajaran tatap muka pada Januari 2021, Yayasan Asy Syaamil membentuk tim satuan tugas penanganan Covid-19, 18 Desember 2020 di sport hall SDIT Asy Syaamil dengan tim medis RSUD yang diikuti oleh direksi dan pengurus Yayasan Asy Syaamil.

    

Koordinasi tim satgas bersama tim media dimulai pukul 14.30 WITA dengan dipimpin langsung oleh Direktur Asy Syaamil, H. Isro Umarghani, S.IP., M.M sebagai ketua tim satgas Covid-19 Yayasan Asy Syaamil dengan bekerjasama dengan tim medis RSUD oleh dr. Niken Titi S., M. Kes (Kepala Bidang Pelayanan RSUD Taman Husada Bontang), dr. Eva Hartati, Sp.PK (Kepala Instalasi Laboratorium RSUD Taman Husada Bontang), dan dr. Endang Sri Wulandari, Sp. Rad (Dokter Spesialis Radiologi Taman Husada Bontang) dengan mengkoordinasikan hal penanganan tes antigen (rapid test / swab test) di lingkungan sekolah.

Pembentukan satgas sebagai langkah adaptasi kebiasaan baru dan pencegahan penularan wabah Covid-19 di lingkungan Yayasan Asy Syaamil mengingat siswa SMPIT DHBS dan SMAIT DHBS akan direncanakan kembali masuk asrama tanggal 9 dan 10 Januari 2021 dan pembelajaran belajar mengajar 15 Januari 2020.

Semoga dengan adanya pembentukan satgas Covid-19 di Asy Syaamil Bontang ini dapat berjalan dengan baik dan matang dengan membuat perencanaan sesuai kebutuhan khususnya mengenai adaptasi kebiasaan baru dalam persiapan penyelenggaraan pembelajaran tahun ajaran 2021/2022 di masa pandemi ini. 

 

_______

Asy Syaamil Bontang,

Terbaik, Berprestasi dan

Berakhlak Islami

tinggalkan komentar