Tingkatkan Kualitas Bahasa Inggris, SMAIT DHBS Datangkan Bule

0
264

Adalah Miss Barbara. Seorang sukarelawan, yang hobi mengunjungi sekolah-sekolah untuk membantu guru dalam mengajar bahasa inggris.

Beberapa hari yang lalu, Miss yang berkebangsaan Italia itu mengunjungi SMAIT DHBS atas undangan ustadzah Sri Wahyuni, guru bahasa Inggris. Kebetulan mereka adalah teman baik.

Ustadzah Sri menuturkan, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas bahasa Inggris baik untuk para guru maupun siswa.

She was happy and enjoyed her time in Dhbs. She said that our school is pretty good. The students can speak english well

“Ia (Miss Barbara, red) senang dan menikmati waktunya di DHBS. Ia mengatakan bahwa sekolah kami bagus. Para siswa dapat berbahasa Inggris dengan baik” Ujar Ustadzah Sri.

Ustadzah Sri melanjutkan, Miss Barbara banyak bercerita tentang pengalamannya. Bahkan, ia juga berbagi pengetahun tentang tempat tinggalnya di New Zealand.

“Banyak hal anak-anak pelajari dari miss Barbara. Misalnya pentingnya mematuhi peraturan. Ia bercerita bagaimana di negaranya semua orang taat aturan. Juga pentingnya menjaga lingkungan. Dan mengapa kita harus bisa berbahasa Inggris. Ia juga menyampaikan kepada murid bahwa di negaranya tidak boleh merokok d tempat umum. Hanya boleh d rumah sendiri” kata Ustadzah Sri.

Pertemuan dengan murid berlangsung ramai dan asyik. Terlebih dalam pertemuan tersebut ada sesi dialog, dan anak-anak sangat senang.

Masya Allah ya… 

Semoga kehadiran Miss Barbara mampu membuat kualitas Bahasa Inggris di SMAIT DHBS jadi lebih baik. Amiiin

LEAVE A REPLY