TKIT Qurrota A’yun: Begini Suasana POS Kelas Abdurrahman Bin Auf dan Zubair Bin Awwam

0
99
TKIT Qurrota A'yun

Beberapa hari yang lalu, kelas Abdurrahman Bin Auf dan Zubair Bin Awwam TKIT Qurrota A’yun kembali laksanakan agenda Peguyuban Orangtua Asu (POS).

Kali ini, agenda POS dilaksanakan di rumah bunda Aqila kelas Abdurrahman Bin Auf.

Pada pertemuan tersebut, ada banyak yang dilakukan. Diantaranya, sosialisasi program sekolah tentang Guru Tamu oleh ibu Kepala Sekolah TKit Qurrota A’yun, serta Parenting Skill yang akan di selenggarakn oleh Yayasan Asy Syamil dalam waktu dekat.

Selain itu, ada juga pembahasan mengenai sosialisasi program cinta Al-Quran melalui metode Utrujah oleh Ibu Ummi, selaku konsultan sekaligus kordinator mengaji metode Utrujah yang ramah Anak, ramah Otak,tidak berorientasi pada buku, dan tuntas di sekolah.

Masih dalam pertemuan, ada juga kajian yang di isi oleh Ustadzah Cintya (bunda Maryam dr kelas Abdurrahman Bin Auf ) yang sangat menyentuh hati. Yaitu tentang bagaimana anak mampu mencintai Alqur’an di mulai dari diri kita sendiri sebagai Orang Tua.

Dalam kajian, ada tiga kunci menrut beliau yang bagus untuk kita terapkan, ketika kita ingin berhasil dalam mendidik Anak. Adalah kesungguhan, pengorbanan yang Panjang, dan Istiqomah.

Berikut suasana POS di rumah bunda Aqilah. Seru banget deh pokoknya :

LEAVE A REPLY